Minggu, 02 Juni 2013

muent,, maaf,,,,
hhhh
habis nya sebel sendiri kalo tgas kku blom slesai n g slesai sperti apa yg udah aku jadwalin sendiri,, maaf,,
mungkin ya emang buat ayank kecewa,, maaf sayankk,,,
aku pngen menikmati waktuku belajar disini muent,,, wktu d jkrta kapan aku belajaar,, g pernah kan,, kalo g praktek, jam 11/12 an aku baru longgar,, sedangkan disini aku full,,,
belajar n belajar,, mumpung aku bnyak semangat nii
bukannya aku g mau nelpon n ditelpon, bukannya aku mau sombong atow gmana tp aku bner2 pngen menikmati semuanya muent,,,
bukan berarti disini aku g bersaing,,
aku bersaing sama bli komang,,
aku g suka kalo aku itu lbih rendah dri dia,, aku tu maunya perfek, sempurna dengan usahaku sendiri
aku mau sempurna g dibawah dia mulu,,,
aku mau jdi yg nomor 1, bukan 2,, aku g mau kayag gitu,,
makanya aku tu berusaha buat jdi kebanggaan,, bukan hnya mak sama bpak,, tp jga mak bpak kamu,, biar beliau bangga punya aku,, beliau bangga sama kamu,,
jadi setiap tugas yg aku kerjain g slesai,, aku tu selalu nyesel sendiri,, trus pengen memaki dri aku sendiri gtuu,,karna aku g tepat sama omongan kku sendiri..
pliss muent,, dukung aku,,
aku sayank kamu,, tp pliss,, kasih aku waktuu,,,
kasih waktu buat konsen,, jngan anggap ini perpisahan smntara waktu jngan,, ini bukan sprti itu,,

aku sayank kamu muent,,
sayank kamu samm,,

Tidak ada komentar: