Selasa, 13 Agustus 2013

ia deh,, ia,, aku udah baca blog kamu sayank,,,
hh,, ia aku tau,,,
yg aku g ngerti knapa menghalangi orang yg mau nikah,,,
bukannya kalo orang mau nikah itu sneng,, kalo nggak y bisa donk ditolak dulu,,,
kalo kamu nikah ma aku, berarti kmu g seneng jg,, karna aku ngalahin/membatasi hubungan mu sama teman2 mu,, sahabat2 mu,,
kalo gtu ngapain nikah sama aku,, kalo kamu mengartikan pernikahan adalah sebuah pembatasan suatu hubungan,,,

pernah g mikir kalo sahabat bisa jdi cinta,,,
y emang g semuanya benar,, tp itu possible,,,
kamu punya hidup n mbak jga punya hidupnya sendiri,,,
ok sahabat,, ok,,,
tp kalo deket,, bisa kan jd cinta,,
bukannya aku g suka itu,, kalo emang suka ya mending ngomong aj,,
dr pada nyesell...
kalo masalah d fb, sebelum deket, tahu kamu bikin status itu,, ak udah mau menjauh,,
ya cewek gtu,, mana bisa di gitu in terus,,, g bisa muent,,
seperti yg aku bilang/ceritaain ttng revati.
dia kan berusaha menjauhkan sarath dr aku. itu usahanya buat menjaga cintanya,, gwe saluut ma dia,,
nangis2 di tengah tmn2 nya cuman buat itu. na gwe mikir,,
na trus gwe,, sementara lu kayag gtu,, gwe cuman bilang ia gpp... ia gpp apa nya???
it's ok lah itu terserah kamu,,,
tp gwe ngomong ttng cew...
`ok,, aku ngerti siapa mbak, n aku jg udh nyoba buat g menjadikan ini masalah, dan sampai saat ini sebelumnya aku jg g jadiin ini masalah...

tp kalo cew judes,, g bakalan terima itu,,
tp terserah kamu,,
sahabat ya sahabat
kalo terlalu deket jg bisa jdi cinta...
klo emang shabat y g smpek sgitunya,, itu buat aku, kalo buat kamu salah it's ok,,,
tp aku g suka itu sebenernya.
makanya buat kamu aku g njadiin itu semua masalah,,
tp cinta kamu sama sahabat lebih besar,.. itu emang bener,, makanya aku tanya,,
kamu cinta g??
kalo ia knapa g ngomong langsung.
kalo enggak tinggal jawab "enggak"..
g perlu kayag kemaren,,
kmaren aku butuhnya jawaban sekedar "ia" n "enggk"
tp malah balik nanya,,,
kalo gtu kamu mau bilang "iia"
makanya kamu muring, marah2 aku biarin,, biar mikir beneran,, mau jawab iia apa enggak,,,
trus masalah mbk yg mau nikah,, kamu bilang kalo udah nikah g bakalan sedekat kemaren,,,
trus kamu mau selamanya dekat???
kan semua jg udah dewasa,,
kalo pikiran aku kyag cew2 yg lain aku bakalan bilang,
"kalo pngen deket knapa g kamu aj yg nikah???
kan g bakalan kayag gtu banget,,

ok,, dia merasa belum waktunya nikah,, tp itu cuman dipihak dia dan kamu.

hhhh,, udahh ah,,,
terserah kamu,,,,
kalo kamu g suka aku bilang "terserah",, ok,,,

asal kamu tau aku g suka itu semua,,,
jd kata "terserah" , hapus aj,,, n selanjutnya kamu sendiri yg ngisi itu,,,
aku emang egois,, tp kalo aku g egois, semuanya akan terus2 an begitu,, dan sampek kapan aku kyag gnii,,,

sahabat emang penting,, aku aj g punya sahabat sampeg segitunya,,
aku g marah ma siapapun,, aku cuman g suka keadaannya,,
aku g marah ma kamu
aku g marah ma sahabat2 mu
aku jg g nyuruh kamu buat milih,,
tp seenggknya ad instropeksi dr diri kamu sendiri,,,
dan itu harusnya g perlu sampek kayag gini,,,
aku g tau harus bilang apa lagii,,,'
tp aku g sukaa,,
ak g suka
aku g suka kayag gtu,,,

Tidak ada komentar: